#AwaliDenganKebaikan : Menyayangi Seperti Anak Sendiri

June 20, 2020

Jumat, 12 Juni 2020 lalu aku menyempatkan diri untuk silahturahmi di kediaman IPDA Rochmat dan Ibu Helmiyah yang terletak di Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun. Aku sengaja lebih banyak ngobrol dengan Ibu Helmiyah darpi pada IPDA Rochmat. Sebagai seorang perempuan yang juga jadi Ibu dan Isteri, jujur aku ingin tahu bagaimana Ibu Helmiyah bisa mendukung kebaikan suaminya dengan tulus. Jelas, tidak mudah. Apalagi, yang dirawat tidak hanya anak sendiri. Tapi anak orang lain juga.

“Sebenarnya yang lebih tahu susahnya merawat anak-anak ini ya isteri saya, sih. Karena isteri saya yang setiap hari di rumah. Sedangkan saya lebih banyak tugas di luar,” tutur IPDA Rochmat kepada Deddy Cobuzer di acara Hitam Putih Trans 7.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Janda dan Stigma

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Fauziah
Ibu satu anak yang berprofesi pengacara. Sempat menjadi wartawan selama satu tahun. Menulis karena suka dan butuh. Di blogku, aku menulis tentang hukum, gaya hidup, dan refelksi diri sebagai perempuan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram