fbpx

Bali Alus Traditional Spa Coffee Face and Body Mask - Produk Lokal Asal Bali untuk Bantu Sembuhkan Jerawat

November 7, 2020

Flashback dulu ya. Jadi mulai tahun 2013 sampai tahun 2016 lalu akutuh sempat mengalami yang namanya break out di wajah - jerawatan semuka-muka, sampe ke leher juga - yang mengakibatkan aku harus mengonsumsi produk skincare dari spesialis kulit. Ga cuma obat luar yang dioles-oles ke muka, aku juga dapet semacam pil untuk diminum. Obatnya buanyak banget saking parahnya jerawatku. Sejak saat itu, aku cuma berani pake skincare yang dikasih sama dokter karena ya percaya aja deh, ga usah macem-macem dulu. Bahkan untuk pake masker yang dijual di pasaran, iya, masker yang notabene hampir ga ada side effect-nya karena cara kerjanya yang tidak semaknyus serum, akutuh ga berani. Jadi ya selama itu aku cuma pakai basic skincare kayak sabun cuci muka, krim pagi, dan krim malam. Setelah sekian tahun hidup tanpa masker, baru deh sekitar tahun 2014 aku nyari-nyari masker yang dijual di klinik itu, maskernya masker green tea. Maskernya udah cocok di muka, jerawat juga bisa terkendali, tapi sayangnya aku kesulitan buat repurchase masker ini kalo abis. Soalnya aku kan kuliah di luar kota, pas pulang kampung tuh kadang ga sempet dateng ke klinik buat beli maskernya. Lah kenapa ga beli online? Seingetku dulu kliniknya belum melayani pembelian secara online deh, jadi harus datang langsung ke tkp.

Nah dari sini kisahnya dimulai. Karena kesulitan repurchase masker green tea itu, akhirnya aku scrolling Instagram dan Twitter nyari-nyari produk drusgtore yang bisa meredakan jerawat. Sek sek, emang harus maskeran ya? Anu, ngga sih. Eh harus. Eh, pokoknya aku ngerasa mukaku keliatan lebih bagus kalo abis maskeran. Dah, lanjut. Ketemulah sama Bali Alus Traditional Spa Coffee Face and Body Mask yang saat itu lagi booming katanya bisa nyembuhin jerawat. Trus akhirnya kebeli juga tuh masker dan kupakai hampir setiap hari soalnya efeknya bagus di kulit. Jadi aku pake masker ini pas lagi pake produk perawatan dokter? Iya, hehe. Tapi kalo kamu mau ngikutin, sebaiknya konsultasikan sama dokter kulit kamu dulu ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram