fbpx

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Review

November 21, 2020
Pas aku lagi buka-buka draft postingan buat lihat mana yang bisa kugarap, aku kaget banget karena ternyata cleansing balm Banila Co ini belum sempat aku tulis reviewnya! Ya ampun, padahal dia habisnya udah lama banget, dan di Instagram juga udah terbit reviewnya tapi malah di blog belum sama sekali huhu. Kebiasaan aku nih, karena kebanyakan nulis sponsored post dan produk-produk yang lagi hype malah suka kelupaan buat nulis produk yang bahkan udah habis. Jadi repot kan soalnya bisa-bisa aku lupa gimana kesan kesanku pakai produknya wkwk. Tapi tenang, cleansing balm Banila Co ini membekas banget di ingatan kok karena dia salah satu cleansing balm favoritku, bahkan jadi yang terfavorit dari semua cleansing balm yang udah aku cobain.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram