Baru tahu kepanjangan dari kata ini

June 9, 2020

Assalamualaikum...๐Ÿ˜
Ehe... Topik kali ini adalah topik sederhana aja. Karena hidup itu harus sederhana biar nggak banyak stressnya.
Yoi nggak tuh
Yoa donk๐Ÿ˜

Kita bahas soal kata singkatan. Karena kita perlu singkat biar bersih gosok giginya
Sikat๐Ÿ™„
Ehe...๐Ÿ˜

Udah tahu gaje? Gak jelas.
Bucin? Budak cinta
Php, Ldr, Hts? Nyakitin semua yak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Nah, tapi pasti ada yang sering kalian ucap atau denger tapi masih aja nggak tahu itu singkatan dari apa, atau malah nggak tahu kalau itu cuma singkatan. Kalau saya sih ada.. Yang di bawah ini nih...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram