fbpx

Berenang di The Mountain Park Kuningan

2 August, 2021

Berenang, salah satu olahraga yang saya sukai walaupun saya ga jago-jago amat ya. Seenggaknya saya bisa lah teknik dasar renang hehe. Tapi kayanya buat sekarang masih belum bisa berenang lagi deh, hiks.

Masih dalam rangka ngubek-ngubek koleksi foto, akhirnya saya nemuin foto di salah satu tempat renang yang ada di Kuningan.

Btw, di Kuningan tu banyak banget tempat renang dan ini salah satu tempat renang yang pernah saya datengin karena kebetulan jaraknya deket banget dari rumah mertua. Dan kebetulan juga waktu itu lagi ada keponakan dari Jakarta pada dateng, jadi sekalian ngasuh mereka deh haha.

Spot dan Wahana di The Mountain Park

Kolam renang yang ada disini tu ada beberapa yang bisa dicoba. Disini ada kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak. Untuk beberapa spot tempat renang ada yang dilengkapi dengan seluncuran dan juga ember tumpah. Untuk seluncuran itu bisa langsung seluncuran ada juga yang harus pakai ban pelampung.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram