Bertualang Semalam, dari Lagu “Blue Bayou” sampai Filosofi Hell is Other People

July 12, 2020

Di tengah puncak kesepian saya malam itu, kembali saya teringat masa-masa lalu saya yang mengerikan. Mulai dari kehilangan sahabat yang meninggal di usia muda, kehilangan anak yang baru lahir dari kandungan, kehilangan pasangan hanya karena kami tak sanggup menahan luka saat bermain api, sampai kehilangan diri sendiri yang sampai hari itu masih saja sering mengulas duka.

Jika sebelumnya saya sering mendengarkan lagu-lagu melankolis untuk menuntaskan kesepian, maka malam itu berbeda. Sebelumnya, saya akan langsung membabat habis lagu-lagu nostalgia supaya air mata bisa segera habis tak berbekas dan kesepian bisa tuntas dalam semalam.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Lifesaver.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perempuan Sufi
Berbagai macam pekerjaan pernah dijalani, berbagai aroma kehidupan pernah dihirup, berbagai rasa pernah dicecap. Pada akhirnya, menulis sambil menikmati kopi dan fermentasi gandum menjadi jalan terakhir bagi manusia ini agar tetap waras dan humanis.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram