fbpx

Bikin blog hosting

November 21, 2020

Akhirnya aku bisa nulis lagi deh di blog ini, maaf ya kemarin-kemarin aku nggak sempat nulis karena rumahku tuh emang lumanyan ramai dan aku main laptop ini di ruang tamu karena kamarnya lagi di pakai sama bapak ku buat isolasi mandiri, jadinya yaa aku di suruh pindah ke ruang tamu selama 1-2 minggu. Kalau mau nulis aja kayak nggak enak gitu sih karena suasananya ramai dan juga berisik dari luar rumah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alya Putri Herdinanti
I'm a Student Age 20 years My Hobby is Blogging,Play Game, and Listening Music Started to be a blogger since 2018
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram