fbpx

BIKIN SENDIRI BUBUR AYAM YANG NAGIH ENAKNYA

Bicara tentang makanan dan minuman di pagi hari memang tak luput dari yang namanya sarapan ya. Bahkan ada yang bilang; sarapan bisa mempengaruhi mood kita sepanjang hari. Bener nggak sih?

Jarang sekali saya bikin bubur ayam kalau gak lagi kepengen (pake) banget. Habisnya yang makan cuma saya aja di rumah, anak dan suami gak suka πŸ˜” . Belum lagi bikin printilannya yang lumayan ribet ya, jadi bikinnya pun kudu kumpulin nyali dan bulatkan niat dulu...hahahha πŸ˜ƒ
Kadang kalau males ya bikin cuman pake ayam, sambal dan goreng krupuk aja. Pas kebetulan weekend lalu gak terlalu repot jadinya terniatkan bikin printilan bubur ayamnya; cakwe , kedelai goreng dan sambal.

Nahh.. bubur ayam ala saya ini bisa jadi alternatif sarapan sehat dan komplit ya.. yang penting lagi jika kita bikin sendiri.. selain irit , kualitas dan kuantitas bahan terjamin ya..

Yuukk... sarapan..😊

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
L.Γ‡itra
Food blogger
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram