fbpx

Bimbel PPPK di Sahabat CPNS

29 October, 2022

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sedang ramai dibicarakan. Seperti yang dilansir oleh cnnindonesia.com bahwa pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dibuka pada Selasa 25 Oktober 2022 lalu.

Para calon pelamar pun tengah menyiapkan diri untuk melakukan proses pendaftaran. Dalam surat Keputusan Mendikbudristek Nomor 349/P/2022 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Seleksi Calon PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru telah ditentukan beberapa ketentuan terkait kategori pelamar yang diprioritaskan.

Berdasarkan ketentuan tersebut terdapat tiga Prioritas pelamar PPPK tahun 2022, antara lain

  1. Prioritas pertama adalah peserta yang telah mengikuti seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Tahun 2021 dengan memenuhi nilai ambang batas akan tetapi belum mendapatkan formasi.
  2. Prioritas kedua adalah Tenaga HonorerĀ  II yang tidak termasuk dalam kategori pelamar prioritas 1.
  3. Prioritas ketiga adalah guru non-ASN yang memiliki keaktifian mengajara minimal tiga tahun atau setara dengan enama semester pada Dapodik dan tidak termasuk dalam pelamar kategori prioritas 1

Apakah teman-teman diantara kategori prioritas tersebut?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Musdalifah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram