Bisa kuliah kedokteran, privilese?

May 1, 2020

Kuliah kedokteran itu mahal. Meskipun standar tingginya biaya bagi masing-masing orang berbeda, namun kesan mahal itu seperti telah menjadi kebenaran umum. Banyak yang mengira bahwa hanya orang kaya yang bisa kuliah kedokteran. Kenyataannya, tidak selalu. Tapi seandainya, seseorang terlilit hutang yang besar karena biaya sekolah kedokteran, bisa termasuk golongan penerima zakat tidak, ya? Tentu tidak lazim. Oleh karena itu, keinginan mewujudkan kebaikan berbagi layanan kesehatan bagi masyarakat, melalui bercita-cita menjadi dokter, seringkali kandas sejak awal. Bisa sekolah kedokteran, benarkah suatu privilese?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ardesy Melizah Kurniati
Blog saya berisi tentang cerita, opini,review, maupun artikel info tentang sesuatu. Terutama bercerita tentang keluarga, filosopi hidup, dan sekilas hobi saya dengan dunia make up. Tidak ada niche khusus pada blog ini, karena merupakan tempat saya rehat sejenak dari kesibukan real life.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram