fbpx

Body Care Scarlett Whitening, Sekedar Tone Up atau Beneran Mencerahkan?

Dulu aku skeptis banget sama Scarlett. Aku menganggap Scarlett ini sejenis merek abal abal XD. Terus, pas tau banyak di review selebgram aku belum juga berubah pikiran, waktu itu aku mikirnya 'kayaknya itu whitecast sunblock' wkwkwk. Soalnya, entah kenapa kalau selebgram yang bukan beauty influencer, aku merasa skeptis wkakakak, itu karena nggak jarang aku liat selebgram endorse produk abal - abal, atau overclaim (yang seharusnya itu whitecast dibilangnya jadi putih lah ini lah itu lah), jadi aku kurang percaya aja. Tapi sejak pertengahan 2020 dan liat produk ini di review beauty blogger lain aku jadi mulai percaya deh wkwkkw.

Et, belum sampe disitu, tentu rasa percayaku itu kurang valid dong kalau aku belum melihat sendiri bagaimana hasilnya di kulit aku. Nah, di postingan blog kali ini aku mau ngereview body care Scarlett ini sekedar tone up atau memang mencerahkan beneran, jadi di sana sudah aku insert foto before - after (bare skin) - after (pakai body lotion), nggak hanya itu sih disana aku juga jelasin bagaimana tingkat kelembaban nya (walaupun sejujurnya aku nggak berekspektasi lebih sama body lotion untuk masalah lembab, karena aku kalau ditanya untuk melembabkan kulit badan pasti aku jawabnya body butter mix dengan oil).

Jangan lupa baca yaa!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Farah Salsabila
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram