fbpx

(Book Review) Resign! by Almira Bastari

Aku rasa pasti udah banyak yang tahu sama buku ini, atau mungkin bahkan udah baca juga. Karena aku sendiri pun tertarik untuk baca buku ini gara-gara banyak banget yang ngomongin di Twitter, katanya buku ini lucu dan ringan buat dibaca. Kini aku pun menyetujui hal tersebut. Buku ini membantuku keluar dari reading slump yang aku alami beberapa waktu yang lalu.

Resign! menceritakan tentang kehidupan kantor Alranita bersama geng Cungpret-nya (Kacung Kampret) yang beranggotakan Carlo, Karenina, dan Andre. Karena lelah menghadapi kelakuan bos mereka, Tigran, yang menyebalkan dan doyan marah-marah, mereka lalu mengadakan taruhan dan berlomba-lomba siapa yang bisa resign terlebih dahulu dari kantor mereka yang berada di Jakarta itu.

Namun, tak diduga, proses untuk resign dan mencari pekerjaan baru yang mereka lakukan seringkali nggak berjalan dengan mulus dan terkadang digagalkan oleh bos mereka sendiri yang telah menaruh curiga akan keinginan mereka untuk diam-diam resign dari kantor.

Di sisi lain, Alranita, yang lebih akrab dipanggil Rara, menjadi semakin dekat dengan Tigran dan sedikit demi sedikit melihat sisi lain dari bos mereka yang biasanya resek itu, serta mendapati rahasia yang selama ini laki-laki itu sembunyikan darinya.

Baca review buku ini selengkapnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Via Moira
Di dalam blog saya sering membagikan opini atau rekomendasi mengenai buku dan film, serta lifestyle.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram