Bosan Dengan Webtoon Bergenre Romance? Baca 5 Webtoon Ini!

June 3, 2020

Rilis di tahun 2014, LINE Webtoon dari Naver menjadi salah satu aplikasi yang memudahkan membaca komik secara online. Genre ini ternyata berbeda-beda di tiap negara. Di LINE Webtoon versi bahasa Inggris misalnya (kamu bisa berganti bahasa dengan mengatur di opsi pengaturan di aplikasi), genre yang bisa dieksplorasi jauh lebih banyak dan beragam. Salah satunya, adalah genre superhero dengan judul-judul webtoon yang tidak sedikit, menarik sekali untuk disimak. Di tulisan ini, saya ingin berbagi 5 webtoon rekomendasi saya—yang bergenre bukan romance, buat kamu yang mungkin bosen dengan genre romance atau justru tidak terlalu senang membaca genre romance seperti saya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuliana Martha Tresia
Seorang perempuan yang senang menulis dari hasil observasi dan refleksi pribadinya. Yang sedang belajar untuk hidup sederhana, menikmati hal-hal baik sampai yang terkecil, tanpa lupa terus berproses kreatif dan tidak lupa bahagia. Menaruh perhatian pada isu-isu sosial, perempuan, dan kesehatan jiwa. Menyenangi waktu-waktu bersama kucing-kucingnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram