fbpx

Bumi Perkemahan Ipukan Kuningan

2 August, 2021

Kuningan, meski kota nya terbilang kecil tapi alamnya masih cukup terjaga dan asri. Udaranya masih sejuk, terutama di daerah yang dataran tinggi. Ga heran banyak wisatawan dari kota lain yang datang kesini untuk ‘ngadem’.

Masih di pertengahan tahun 2019 lalu, saya diajak jalan-jalan ke salah satu wisata alam di sana. Meskipun katanya sekarang udah kalah eksis sama tempat-tempat yang ke kinian. Tapi, karena penasaran, saya pengen tetep nyoba pergi ke sana.

Tempat wisata alam yang waktu itu saya kunjungi adalah ‘Bumi Perkemahan Ipukan’. Kalau mau ke Ipukan, bakalan ngelewatin tempat wisata kekinian Sukageuri View.

Spot dan Wahana Bumi Perkemahan Ipukan

Namanya juga bumi perkemahan kan, udah pasti wahana yang terkenal di sini ya spot untuk camping nya. Buat yang suka camping pasti suka juga sama alam yang ada di sini.

Selain tempat untuk camping disini juga temen-temen bisa melihat ada dua air terjun, beberapa wahana outbound dan beberapa spot foto yang bikin kamu berasa lagi di atas awan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Arief Munandar

Rasanya udah lama banget pengen liburan. Efek covid nih nggak bisa kemana-mana.

Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram