Cara Membuat Feed Instagram Menarik, Nyambung & Bisa Dipakai Jualan

March 17, 2020

Kalian pasti tau kan dari hari ke hari pengguna instagram semakin bertambah terutama di generasi millenial. Nah, dari makin banyaknya orang yang gunain instagram, para pelaku bisnispun juga ngga mau ketinggalan menjajakan jualannya di platform tersebut untuk mencari customer. Salah satunya adalah dengan membuat feed instagram mereka menarik, nyambung, dan bertema.

Sebenarnya membuat feed instagram jadi lebih menarik, nyambung, dan bertema ini ngga selalu digunakan oleh para online shop untuk jualan. Karena akun personal pun, yang pengguna umumnya adalah anak-anak muda, juga sering membuat feed instagram mereka terlihat menarik supaya banyak yang ikutin.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Suryani Palamui
YANIKMATILAH SAJA adalah Blog Lifestyle sejak tahun 2013. Memuat banyak tulisan personal, kreatif, dan inspiratif, yang semoga bisa banyak menebar manfaat ke pembaca. Saya sendiri bisa dipanggil Yani, adalah seorang Lifestyle Blogger, yang bekerja di dunia Arsitektur. Kesibukan lainnya, saya juga adalah Owner dari sebuah Media Portal Event di Makassar yaitu Makassar Event.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram