fbpx

Cara Mencuci Pakaian yang Bebas Virus

23 May, 2021

Hai. .  Hai

Salah satu hal yang kurang menyenangkan tahun ini adalah bahwa pandemi ternyata belum usai. Bahkan lebaran aja masih sama seperti tahun lalu yang tidak membolehkan warga untuk melakukan mudik lebaran. Rasanya mulai capek gak sih? Atau mulai bosan dengan situasi saat ini?

Tapi walaupun mulai bosan, menjaga protokol kesehatan merupakan salah satu upaya melindungi diri dan keluarga dari virus yang menjadi pandemi ini. Salah satu upaya yang dilakukan untuk melindungi diri dari virus adalah dengan cara mencuci pakaian. Pastikan mencuci baju dengan bersih sehingga bisa kita bisa bebas dari virus.

Langkah - langkah berikut mungkin bisa membantu teman - teman dalam mecuci pakaian.

  1. Segera Cuci Pakaianmu Dan Jangan Biarkan Menumpuk

Kalau Anda terbiasa langsung rebahan setelah dari luar, sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah langsung mencuci pakaian yang Anda gunakan. Tapi jika tidak bisa langsung mencucinya, langsung letakkan pakaian kotor di keranjang terpisah.

Usahakan untuk tidak meletakkan pakaian kotor di sembarang tempat, apalagi di area berkumpul bersama keluarga. Karena bisa saja pakaian kita telah terpapar oleh virus saat kita gunakan keluar rumah. Oleh karena itu, sebaiknya cuci pakaian Anda dengan rutin dan jangan biarkan sampai menumpuk.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
irrya lucita
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram