fbpx

Cara Mendaftarkan Lokasi Usaha di Google Maps, Biar Makin Laris!

October 20, 2020

Fitur Google Maps tidak hanya sekadar untuk memberi tahu akses jalan ketika kamu akan bepergian atau tersesat. Dalam dunia usaha, fitur ini juga dapat diandalkan untuk memudahkan para calon konsumen menemukan tempat usahamu. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru menjadi lebih besar. Bagi kamu yang baru merilis usaha atau ingin memperluas usahamu, berikut panduan lengkap cara mendaftarkan lokasi usaha di Google Maps.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bestari bestari
Woke.id ditulis oleh tiga orang sahabat yang memiliki ketertarikan di bidang yang berbeda-beda, namun masih dalam satu lingkup, yakni membahas tentang segala hal yang berkaitan dengan perempuan, dari dunia hiburan (K-wave, film, musik), gaya hidup (mode, kecantikan) dan berita viral. Informasi yang kami hadirkan update tiap hari dan mengikuti perkembangan yang ada. Website kami juga SEO friendly sehingga mesin pencari bisa dengan mudah menginterpretasikan artikel kami. Sejumlah artikel Woke.id pun telah menduduki peringkat pertama page Google, sebut saja seperti download drama korea, kode promo Grab, cuti hamil dan melahirkan, zodiak paling cuek, film India romantis, tol Jakarta Bandung, dan keyword lainya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram