fbpx

Cara Mengatasi Mata Lelah Karena Kurang Tidur Akibat Sering Begadang

6 July, 2021

Tidur merupakan salah satu aktivitas wajib yang diperlukan manusia. Dengan tidur kita berarti sedang mengistirahatkan baik tubuh dan juga pikiran. Idealnya waktu tidur yang normal yang dibutuhkan manusia adalah 7 - 8 jam sehari. Namun dengan aktivitas yang seabrek seringkali orang modern kini tidak memenuhi idealnya waktu tidur. Jadi banyak sekali orang yang mengalami kekurangan tidur, apalagi anak muda yang biasanya suka begadang.

Dan beberapa dampak dari kekurangan tidur adalah mata terlihat lelah, kantung mata menghitam serta kelopak mata terasa berat. Jika tidak diatasi, tentunya mata lelah akan merusak penampilan. Sebab mata merupakan anggota tubuh yang selalu di lihat oleh sang lawan bicara. Jadi bisa dibayangkan sendiri jika kamu sedang berkomunikasi dengan atasan atau pelanggan namun dengan keadaan kelopak mata terasa berat dan kantung mata yang menghitam maka kamu akan di cap sebagai pekerja yang tidak profesional. Tidak mau kan?
Maka dari itu berikut ini adalah cara untuk mengatasi mata lelah akibat kurang tidur, yuk mari disimak!
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rita apri diyanti
Blog saya bernama diyanti blog. Berisi sebuah informasi, cerita dan motivasi. Saya sangat menyukai menulis
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram