Cara Menyiapkan Makanan Bergizi, Praktis dan Cepat untuk Wanita Karir

June 21, 2020

Menjadi wanita karir setelah menikah adalah pilihan. Aktivitas yang padat, waktu yang singkat, serba mepet membuat para istri harus pintar-pintar dalam mengatur waktu dan menyempatkan untuk memasak.
Saya menulis artikel ini karena setelah berbincang dengan ibu-ibu di kantor yang rata-rata memilih untuk membeli makanan yang sudah jadi untuk keluarganya dibandingkan dengan memasak. Memang itu lebih praktis dan simple, namun jika dihitung-hitung pengeluaran akan membengkak jika kita terus menerus makan diluar. Selain itu, kebersihan makanan diluar tidak bisa menjadi jaminan karena kita tidak tau cara pengolahannya. Maka dari itu, saya ingin berbagi pengalaman mengenai cara menyiapkan makanan yang mudah, praktis dan awet untuk anak dan suami kita.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
citra pranata niaga
Saya seorang karyawan swasta sedang belajar menulis. Blog saya termasuk blog 'gado-gado' berisi tentang berbagai pengalaman yang saya bagikan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram