fbpx

Cara Sederhana Merealisasikan Ide Ngeblog

September 26, 2020

Oke baiklah,kayaknya setelah udah nulis ngalor ngidul tetep nggak melihat ada ide lain yang bisa dikembangkan, saya berpikir untuk menuliskan 4 cara sederhana dalam merealisasikan ide ngeblog a la saya, yaitu:

1. eN I A Te aka NIAT!

Iya, niatnya dulu yang dikuatin sih kalau menurut saya, karena kadang kalau niatnya nggak kuat, ujung-ujungnya ditinggal nonton drakor aja deh.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram