fbpx

Catering Surabaya “Kitchen Point”, Omset Meroket justru Di Masa Pandemi

September 14, 2021

Catering Surabaya. Pandemi cukup memukul hati para pejuang ekonomi. Baik di level karyawan atau di level pelaku usaha. Sebagian sektor usaha sangat terdampak buruk saat pandemi bahkan nyaris bangkrut. Usaha travel, wisata, pendidikan, jasa kontruksi, dan seterusnya.

Banyak karyawan harus terkena PHK, banyak usaha harus tutup total karena bangkrut, namun sebagian pelaku usaha ada juga yang bertahan dengan tertatih dan bahkan membanting setir untuk segera beralih pada jenis usaha yang lain.

Siapa yang menyangka jika kesedihan karena dampak pandemi yang telah merenggut total omset dari bisnis travel umroh dan haji kini berubah perlahan menjadi omset ratusan juta perbulan dengan beralih usaha catering.

Yes, inilah sekilas cerita tentang catering Kitchen Point.

Baca Juga:

Bebek Kerto Jalibar Kepanjen Malang

Ayam Goreng Tulang Lunak Batu

Catering Surabaya Murah Ya Kitchen Point

catering surabaya enak murah, catering surabaya sidoarjo, catering pernikahan, catering tumpeng surabaya

Ya Kitchen Point,  inilah salah satu catering di Surabaya yang tersulap dari sebuah kantor travel umroh dan haji. Kitchen point tumbuh justru di tengah kepanikan ekonomi yang datang secara tiba-tiba. Saat harus terus menggaji karyawan setiap bulan, namun di sisi lain segala bentuk jasa perjalanan harus total ditiadakan.

Tentu kondisi tak terduga ini memberikan banyak tekanan ekonomi bagi seluruh pelaku dan pemilik usaha travel. Beruntungnya, justru inilah titik lejit awal lahirnya catering Kitchen Point yang sampai saat ini diusianya yang masih setahunan bertumbuh sudah mampu meraup omset ratusan juta perbulan.

Kantor biro travel tersulap menjadi dapur, serta karyawan staf dan admin kantor biro travel ini akhirnya mau tidak mau juga harus segera menyesuaikan diri dengan keterampilan yang berhubungan dengan masak memasak.

Karena dengan omset catering inilah akhirnya gaji karyawan tetap bisa dibayar.

Siapa Pelanggan Catering Surabaya Kitchen Point

Jika dilihat dari omset saja sudah menembus angka ratusan juta artinya pelanggan catering inipun juga sudah bisa dibilang banyak. Dengan jumlah pelanggan yang beragam. Mulai dari pelanggan di level personal dengan permintaan catering untuk hantaran ataupun hajatan.

Sampai pelanggan di level instansi seperti kantor – kantor KPP di Surabaya, perusahaan Pelindo Surabaya dan lain-lain. Bisa dicek juga di akun instagramnya Kitchen Poin yang organik saja bisa menembus 4000 an follower.

Menu Catering Kitchen Point

catering surabaya, catering surabaya barat murah, catering surabaya murah, catering surabaya enak, catering surabaya

Menu yang dilayani di catering Kitchen Point sangatlah beragam. Mulai dari menu masakan tradisional Jawa, masakan kekinian dan juga masakan Arab seperti nasi kebuli dan nasi biryani. Semuanya lengkap.

Kitchen Point juga melayani menu jumat berkah sekaligus untuk penyalurannya. Jadi misalnya ada yang ingin nitip dana untuk nasi bungkus jumat berkah sekaligus penyalurannya diserahkan ke pihak Kitchen Point itu juga bisa lho.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
Ibu rumahan yang mencoba fokus untuk menulis. Mencoba produktif meski hanya di rumah saja. www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram