fbpx

Cerita Awal Masuk Hotel

17 February, 2022

Dulu, ada fitur hp dimana ketika hp sedang tidak aktif dan ada yang menelepon, maka akan ada pemberitahuan panggilan terlewat saat hp diaktifkan kembali. Nah, itu yang saya alami. Ada nomor tak dikenal yang menelepon saya dua kali saat hp saya tidak aktif. Saya telepon kembali dan rupanya itu adalah panggilan untuk kesepakatan pra kerja yang sudah terlewat sehari kemarin, haha.

Untungnya, pihak manajemen masih baik pada saya. Saya dibolehkan datang keesokan harinya untuk menemui manajer yang standby disana. Yah, saya datang sendirian dan celingak celinguk macam orang hilang. Tentu saja tidak ada satu orang baru yang akan bergabung disana karena mereka sudah berkumpul kemarin.

Pertemuan pertama saya dengan manajer baru disana yang saya ingat hanya seputar ditanya tempat tinggal, waktu tempuh menuju hotel dan keseharian. Juga tentu saja posisi yang akan saya tempati. Front Office, bagian terdepan sebelum tamu check in. Ringan dan hanya sebentar. Saya sempat berfikir selintas saja, oh ini tho yang jadi manajer hotel disini. Masih muda dan enerjik. Di kemudian hari, dia adalah orang yang benar-benar mengayomi kami sesama anak baru dan berhasil membuat 4 orang perempuan menjadi geng 4 Kijang. Tunggu ceritanya ya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram