fbpx

Cerita Ngeblog yang Hampir Dua Dekade

21 April, 2022

MUMPUNG CHALLENGE DARI BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN) ada tema curhat, saya mau curhat sedikit (atau banyak, ya?) tentang ngeblog. Apalagi mengingat bahwa ternyata aktivitas saya ngeblog sudah hampir mencapai dua dekade, bahkan sejak zaman kata "blog" itu belum saya ketahui.

Kenapa bisa kepikiran buat cerita tentang ngeblog, gara-gara beberapa hari ini saya keteteran dalam posting untuk blog challenge dari BPN. Bukan sekadar satu atau dua postingan, melainkan lima. Entah kenapa, sekian hari ini sedang tidak semangat. Bahkan membaca buku juga tidak.

Mungkinkah memang seperti ini bawaan orang yang sedang menghitung waktu menuju usia 38 tahun? Bawaannya jadi galau dan bahkan tidak bisa konsentrasi ngapa-ngapain.

Di masa galau beberapa hari di belakang, sempat terpikir kepengin membuat blog baru lagi. Tapi lalu terpikir lagi, ah, blog yang sekarang pun masih belum konsisten diurus. Ya tapi … pokoknya ketemu terus deh, excuse untuk "memulai kembali". Sekarang, setelah galaunya mereda dan saya memaksakan diri untuk menulis lagi, pikiran saya bilang kalau mau "memulai kembali" juga bisa dengan cara melanjutkan (dengan lebih baik) apa yang sudah ada dan sudah kita mulai.

Selengkapnya di blog sepiringkue.com.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diar Adhihafsari
Saya seorang jack-of-all-trade yang menyukai membaca, menyukai menulis, menyukai makanan, serta menyukai membaca dan menulis tentang makanan. Itu semua, ditambah kue gluten-free buatan dan jualan saya, bisa dilihat via Instagram @sepiringkue.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram