fbpx

Cerita Tentang Old Trafford dari Orang yang Gak Paham soal Old Trafford

July 28, 2020

Bulan Juli di UK harusnya musim panas, tapi karena cuaca UK dikenal labil (termasuk kota-kotanya), gak heran di bagian tengah sini malah sering hujan. Kami meringkuk dibalik jaket yang sungguh gak cocok untuk bermalam di luar seperti ini. Tapi mau gimana lagi, mau cari penginapan di tengah malam juga sepertinya bukan pilihan yang bijak. Apalagi, sekali lagi, banyak pemabuk cari ribut, jadi kami pasrah dengan rencana awal yaitu bermalam di stasiun dan akan cabut pagi-pagi ke tempat impian Mas Gepeng, sebuah stadion sepak bola yang disebut “The Theatre of Dreams” oleh Sir Bobby Charlton. Yap, Old Trafford.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Justin + Nindyo
A Plate for Two adalah rumah kecil Justin + Nindyo di jagad internet, di mana kamu bisa mampir sesukamu untuk mencari teman, saling bertukar cerita dan inspirasi tentang dunia, tentang petualangan kami, petualanganmu, petualangan kita, atau ya sekedar menghibur diri di kala senggang juga boleh. Semua orang disambut di rumah ini, termasuk kamu.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram