fbpx

Cewek Wajib Tahu, 23 Beauty Hack Alami dan Mudah!

September 13, 2020

Banyak yang bilang jadi cewek itu ribet. Dari ujung kaki hingga ujung rambut semua perlu perawatan. Sebenarnya itu sih pilihan. Jika ingin tampil cantik tentu harus berusaha dengan mengeluarkan uang maupun waktu. Belum lagi jika kita harus menghadapi masalah seputar kecantikan seperti wajah kusam, kulit berjerawat, rambut rontok dan banyak lagi masalah lainnya.

Nah untuk membantu pembaca blog riafasha.com yang mempunyai masalah tentang kecantikan. Aku punya beberapa trik beauty hack yang bisa diterapkan dirumah. Dengan menggunakan bahan alami dan mudah banget di buat, yakin deh DIY kecantikan ini akan berguna banget untuk cewek.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ria Mustika Fasha
Seorang ibu dengan dua anak Suka hujan dan puisi
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram