fbpx

Corona Sebabkan Krisis, Perempuan Bisa Apa?

April 8, 2020

Gawat! Corona sudah menyebar dimana-mana. Self-quarantine, social distanting, physical distanting dan berbagi kebijakan lain semakin digalakkan. Grafik pasien positif Corona terus meroket. Mau apa-apa takut, kalau tidak terpaksa, pintu rumah tidak akan pernah dibuka. Awalnya bebas kemana-mana, sekarang seperti terpenjara. Siapa yang menyangka bumi akan sesakit ini? Terbayang saja tidak.

Corona telah menyebabkan krisis di berbagai sektor. Lalu, perempuan bisa apa?

Perempuan tidak cukup hanya mengandalkan paras. Menghadapi situasi krisis lebih dibutuhkan ilmu yang dimanfaatkan dengan bijak agar keadaan tetap terkontrol. Perempuan bisa kok berperan besar dalam menangani situasi genting seperti sekarang ini. Dengan syarat, jadilah perempuan bijak.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram