Cosrx, Clarifying Treatment Toner

December 15, 2019

Dalam rangka ingin memperbaiki kulit kusam, aku memutuskan untuk sedikit invest ke skincare. Setelah research dan kepoin orang-orang di internet, aku jadi kepengen buat nyari exfoliating toner buat mengangkat kulit mati, baru deh step selanjutnya aku mau nyoba serum. Dan pilihan exfoliating tonerku jatuh ke Cosrx ini. Sejujurnya berat sih buat aku nyisihin uang yang buat aku cukup keliatan nilainya, apalagi dengan egoku yang bilang, "aku nggak boleh kebawa hype orang-orang buat nyobain skincare dari brand Korea." Tapi kali ini aku ngerasa kalo I have to try at least once, so I purchase this product not because its a korean brand or something.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rere Anggraini
Unyil Daily Log, adalah sebuah diary online yang ditulis Rere Anggrani. Blog ini membahas soal kencatikan, travel dan juga beberapa hal personal serta opini tidak populer lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram