fbpx

Curhatan Blogger Pemula

24 May, 2022

Ide curhatan blogger pemula begitu saja muncul pagi tadi saat akhirnya saya bisa mendapat cukup istirahat. Tubuh, pikiran, dan emosi saya seperti kembali aligned, menyatu dengan harmonis. Dan kali ini saya hanya ingin curhat.

Selama lebih dari sepekan kemarin jadwal saya menjadi begitu padat. Tiba-tiba pekerjaan datang silih berganti. Kehidupan sosial seketika ikut sibuk. Semua meminta perhatian dan waktu pada saat yang hampir berbarengan.

Saya nyaris tidak punya waktu untuk keluarga, bahkan untuk diri saya sendiri. Saya pun harus merelakan diri tidak menjadi saksi online keberhasilan Indonesia meraih emas Sea Games 2022 badminton untuk ganda putra dan ganda putri. Dan hanya bisa sesekali cek live score untuk turnamen Thailand Open.

But that’s life. Dinamikanya hidup yang kurang lebih seperti ini. Kadang begitu luang, lain waktu begitu sibuk. Bukan hal baru dan sama sekali tidak aneh.

Hari ini saya menyingkirkan sejenak beberapa jadwal yang kemarin belum berhasil diputuskan. Saya mengesampingkan sebentar list pekerjaan yang sudah menunggu deadline-nya.

Sejauh ini tidak ada kondisi urgent yang perlu saya tangani. Hanya ada potential client yang berkunjung pagi buta tadi. Jadi saya akan gunakan waktu di pagi ini untuk kembali aligned dengan diri saya, Tuhan, dan hidup. Salah satunya melalui curhatan blogger pemula ini.

BACK TO BASIC

Minggu kemarin adalah kali kedua saya absen menulis setelah kali pertama absen pada minggu terakhir ramadan dan idul fitri.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
One FIne Day
Full time learner, part time tutor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram