fbpx

Daki Rontok pakai Herborist – Lulur Traditional Bali Varian Beras

October 19, 2020

Pertama kali kenalan sama yang namanya lulur tuh waktu masih esempe-esema karena sering liat ada lulur di kamar mandi punya ibunda tercinta, tapi scrub-nya keras banget bikin sakit di kulit. Waktu masih umur belasan kan mana ngerti aku lulur-luluran, taunya apa yang dipake sama ibu ya itu yang terbaik, ga usah coba-coba yang lain. Sampe akhirnya beberapa tahun kemudian ibu aku pake lulur Herborist yang scrub-nya lembut dan kalo digosok ke kulit kayak ada daki-daki yang rontok. Sampai sekarang kalo nyari lulur ya lulur Herborist lagi Herborist lagi, apalagi yang varian beras tuh hmmm aromanya manis menenangkan kayak yang make. Ehm, oke lanjut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram