fbpx

Dance 100: Kompetisi Koreografer dengan Juri yang Adil

21 March, 2023
Netflix baru saja merilis satu program kompetisi bertema dance bertajuk Dance 100. Bedanya, kalau biasanya yang dikompetisikan adalah group dance-nya, di program yang satu ini justru koreografer-nya yang ditandingkan. Yang saya sukai dari kompetisi Koreografer di Netflix ini adalah sistem penjuriannya yang menurut saya terasa fresh dan adil. Kok bisa begitu? Memang konsepnya seperti apa? Buat para penyuka dance, yuk cekidot!

Dance 100: Kompetisi yang Menghadirkan 100 Dancers Profesional Sekaligus

Kenapa diberi judul Dance 100? Karena program ini menghadirkan 100 orang dancers profesional dari berbagai negara di dunia. Tapi, ke 100 dancers ini bukanlah pesertanya. Seperti yang saya bilang tadi, ini despite the title, program ini sebenernya adalah kompetisi Koreografer, jadi pesertanya adalah 8 orang Koreografer.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indy Rinastiti
Kalau anda tertarik dengan Jepang dan sekelumit kehidupannya, termasuk kehidupan mahasiswa S3 dari Indonesia di Jepang, silahkan mampir ke blog saya. Mulai dari travel, sesi curcol, tips and trick, semuanya ada di disini.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram