fbpx

day 1; things that inspire me.

Entah kenapa beberapa waktu yang lalu tuh aku nggak punya motivasi dan energi yang cukup buat melakukan sesuatu. Ya... lebih tepatnya, sih, mager. Hehe.

Kalau boleh sedikit cerita, saat itu kerjaanku cuman bolak-balik scroll TikTok dan Instagram. Yang kulihat pun cuman update-an dari kehidupan orang-orang di luar sana. Bener-bener se-nggak ada kerjaan itu.

Sebenarnya nggak ada yang salah kok dari scroll sosmed, walaupun sekedar lihat story orang lain. Tapi, ‘kan, kita harus tahu waktu. Jangan sampai 24 jam yang kita punya cuman dipakai untuk liatin hal-hal yang sebenernya nggak penting-penting amat, dan nggak akan jadi masalah juga kalau kita nggak lihatin itu. Cukup dijadikan hiburan di sela-sela waktu aja, right?

Kalau melalui hari-hari yang kayak gitu... aku selalu merasa jadi orang yang terbelakang karena aku yakin dan pasti benar adanya, di waktu yang bersamaan, orang-orang di luar sana lagi berjuang untuk meraih mimpi-mimpinya. mereka lagi ngelakuin hal-hal bermanfaat yang kelak akan membuahkan hasil.

Fase mager yang aku lalui kala itu, bukan suatu kesalahan kok kalau aku bisa mengontrolnya. Wajar sekali kalau sewaktu-waktu seseorang kehilangan motivasi dan energinya, tapi lama-kelamaan itu bakalan jadi hal yang nggak wajar kalau dibiarkan hingga terbentuk menjadi suatu kebiasaan.

Untuk bangkit dari rasa hal itu, aku butuh inspirasi. apa aja, sih, hal-hal yang bisa menginspirasi aku?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
salsa kusuma
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram