DAY 17 OF RAMADHAN: THINGS TO BE GRATEFUL

May 22, 2020

Jujur kalian capek ga belakangan ini? Iya banget sih akutu. Akibat kebanyakan baca berita ini itu. Gemas sekali pengen ga tau apa-apa tapi gimana sih mengerem keinginannya? Mau uninstall medsos takut ((kecepian)) karena di kos jarang ngobrol sama anak kosan. Kudu banget ngehubungin temen yang jauh disana. Begitu sulitnya bertahan hidup untuk tetap negatif penularan Covid-19 ini dan positif di pikiran.

Demi mewaraskan otak ya marilah kita update saja kehidupan ini dengan kabar baik. Memang hidup ini kan beriringan. Bersama kesulitan ada kemudahan. Dan ya, ada beberapa hal yang patut disyukuri meski di tengah pandemi.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kebaikan Cukup Dari Rumah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram