[Day-6] 5 Rekomendasi Serial TV Terpopuler!

May 2, 2021

[Day-6] 5 Rekomendasi Serial TV Terpopuler

***

Serial TV menjadi program acara yang berkelanjutan atau memiliki beberapa episode dalam penayangannya. Durasi yang panjang bisa menghipnotis penontonnya dengan rasa penasaran untuk terus menonton.

Tiap serial TV memiliki jalan cerita masing-masing, tergantung dari genre yang di tayangkan. Kadang tentang genre hiburan atau animasi, genre percintaan, dan genre pengalaman.

Bukan hanya serial Indonesia yang menjadi versi terbaikku, saat ini sedang ramai dikalangan anak muda dengan sebutan serial Drama Korea (Drakor), serta serial India. Semuanya memiliki peminat masing-masing di hati pemirsa.

Kali ini, ada 5 Rekomendasi serial yang menurutku terbaik, karena tidak hanya soal percintaan saja, namun mengandung pembelajaran yang bisa kita terapkan dalam kehidupan.

1. Serial Habibie & Ainun

Film ini  pertama dirilis pada 20 Desember 2012, dan memiliki ribuan penggemar akibat tayangan perdana yang menyedot perhatian khalayak publik sehingga film ini memiliki 3 season serta mendapat penghargaan.

2. Surga yang Tak Dirindukan

Film ini menceritakan seputar pernikahan poligami, dimana dalam pernikahan pastinya mendatangkan kebahagiaan. Dalam filmnya menceritakan sepasang suami istri yang saling menyayangi, namun sang suami terpaksa menikahi seorang wanita yang mengalami depresi untuk menyelamatkan nyawanya, film ini mengandung unsur keikhlasan karena harus membagi perasaan dengan wanita lain.

3. Film Spongebob\

Tidak asing bila menyebut film tersebut dikalangan orang-orang, karena film ini sejak dari awal hingga saat ini masih memiliki minat tersendiri untuk selalu ditonton, beberapa kekonyolan yang di tayangkan dalam tiap adegan membuat penontonnya merasa terhibur.

4. Serial drama korea

Belakangan ini ramai sekali anak muda membicarakan serial drama korea, meskipun sudah sejak tahun 2011 drama korea sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun belakangan ini, film lokal tidak memiliki daya tarik karena dianggap endingnya bakal ketahuan, berbeda dengan drama korea yang tiap episodenya tidak bisa ditebak dan tiap karakter berbeda-beda, sehingga saya menempatkan serial drama korea sebagai rekomendasi serial TV karena sekarang sudah tayang di TV orang Indonesia, sehingga ibu-ibu yang ingin menonton tidak perlu lagi menggunakan laptop ataupun handphone.

5. Terakhir, film India

Film ini masih menjadi pemenang di hati para ibu-ibu yang sering berada di rumah ataupun mereka yang memang senang dengan  film India, karena kisah romantisnya yang menggambarkan suasana orang dulu menganggap nostalgia dengan film lama sehingga masih menjadi favorit untuk ditonton.

Rekomendasi serial film itu berdasarkan yang pernah aku tonton dan amati disekitarku. Semoga bermanfaat 🙂

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anisa Putri
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram