fbpx

#Day24 Resep Makanan Andalan Ramadhan Tahun 2021

Sudah hampir satu bulan kita menjalankan ibadah puasa. Dan hampir setiap harinya juga pasti pada bikin menu makanan, baik itu untuk berbuka puasa maupun untuk makan sahur.

Kadang karena udah bingung banget mau masak apa dan pas belanja di warung atau di pasar yang ada misalkan itu-itu aja jadinya suka bingung deh mau masak apa. Kalau udah gitu, nonton channel masakan favorit adalah jalan ninjaku untuk nyari inspirasi masakan hehe.

Tapi kalau udah bingung banget dan males masak, ya udah deh beli makanan aja. walaupun ujung-ujungnya pusing juga mau beli apa ahaha.

Ngomongin soal makanan nih, pastinya tiap keluarga atau tiap orang punya resep makanan andalannya kan. Kalau saya sih sebenernya lebih sering bikin makanan yang simpel aja.

Dan ntah kenapa, ramadhan tahun ini saya lagi sering bikin ‘nasi goreng’ haha. Mungkin karena kebiasaan suka mengumpulkan sisa nasi yang ada di rice cooker, dari pada kebuang jadinya dibuatlah nasi goreng. Tentunya dibuat dengan berbagai racikan nasi goreng supaya ga monoton juga. Berikut ini beberapa resep nasi goreng ala saya dan keluarga.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram