fbpx

#Day5 7 Fakta Tentang Mutiara Dwi C.K

Setiap orang tentunya mempunyai karakter yang unik dan pasti berbeda. Walaupun ada kesamaan tapi tetap saja pasti ada beberapa hal yang berbeda. Karena perbedaan itulah yang membuat manusia ini unik, kebayang dong kalo sama semua, pasti ngebosenin deh. 

 

Tema di hari ke-5 30 Day BPN Ramadhan Challenge ini cukup membuat berpikir keras haha. Untuk mengetahui karakter sebenernya bisa dengan cara tanya ke orang yang udah deket, atau coba tes kepribadian gitu biar lebih gampang.

 

Ini dia tujuh fakta tentang saya yang mungkin kamu belum ketahui.

  • I’m Ambivert, Melankolis, Koleris

Ambivert, ini salah satu sifat yang ternyata baru saya sadari juga karena dulu kira saya ini introvert haha. Tapi ternyata saya ini orangnya ambivert, kadang saya bisa jadi orang yang rame atau bahkan jadi pendiam layaknya orang introvert

 

Orang-orang yang kenal baru kenal saya pun banyak yang tidak menyangka kalau ternyata saya orangnya bisa ‘heboh’ dan usil banget hihi. Jadi intinya, saya ini tergantung sikon bisa jadi introvert atau ekstrovert

 

Sifat ambivert saya ini merupakan perpaduan dari introvert yang melankolis dan ekstrovert yang koleris. Seorang melankolis ini suka dengan hal yang perfeksionis. Dan seorang koleris yang memiliki hasrat untuk memegang kendali atau mengatur haha.

  • Si Cuek & Jutek

Sebagai seorang anak kedua dari tiga bersaudara, saya dikenal sebagai anak yang cuek dan jutek. Dibandingkan kakak dan adik saya yang sensitif, saya ini sangat-sangat cuek haha. 

 

Bahkan kadang karena saking cueknya, saya suka ga sadar sama apa yang terjadi disekitar saya dan ini jeleknya saya. Dan saya bisa bersikap bodo amat kalau ada yang tidak sejalan dengan saya.

 

Saya juga dikenal jutek untuk orang yang belum kenal sama saya. Mungkin mukanya keliatan ‘galak’ kali ya, jadi seringnya dibilang jutek sama orang yang pertama kali kenal haha.

  • Suka Eskperimen

Yes! Saya suka banget eksperimen apalagi eksperimen bikin makanan. Kadang karena penasaran, saya sering banget baca atau nonton tentang resep masakan gitu kemudian saya sedikit merubah atau bahkan dirubah total resepnya haha.

 

Kadang suka mikir, kayaknya makanan A sama bumbu A B C D dst bakalan cocok kalau dimasak dengan cara E. Makanya kalau saya share resep makanan di blog ini suka ga ada takaran khususnya, karena bener-bener pake feeling

 

Dan yang suka nyobain eksperimen masakan saya dulu itu temen kosan. Tapi kalau sekarang yang sering jadi bahan eksperimen makanan saya ya suami saya haha. 

  • Love Crafting & Arts

Dari kecil saya seneng banget bikin kerajinan tangan. Makanya dulu kalau ada tugas bikin kerajinan tangan itu saya suka semangat. Nah, kalau sekarang saya lagi seneng banget sama paper crafts, kamu bisa liat hasil crafting saya disini atau langsung liat di sidebar kanan di blog ini.

 

Selain crafting, saya juga lagi seneng belajar sama dunia seni. Khususnya seni menggambar. Karena crafting yang saya lakukan sekarang ini kadang saya kombinasikan dengan gambar.

 

  • Suka Main Game & Membaca

Mungkin ga banyak yang tau, kalau saya ini suka main game. Mulai dari permainan tradisional sampai yang modern saya suka. Kalau kata suami ‘ternyata kamu gamers ya’ haha.

 

Namanya juga manusia, jadi pasti butuh hiburan kan. Nah main game ini salah satu hiburan untuk saya. Tapi selain main game, hiburan saya yang lainnya adalah dengan membaca, mau itu komik, novel dan lain sebagainya.

  • Gak Gampang Panik

Mungkin karena saya yang cuek dan kadang suka bodo amat, jadinya saya ini terlihat gak gampang panik. Walaupun kadang hati saya kebalikannya, tapi saya berusaha untuk gak gampang panik untuk suatu sikon tertentu. Yes, kembali lagi pada sifat ambivertnya hehe.

  • Marah = diam

Dulu, sebelum saya belajar untuk mengolah emosi saya. Kadang kalau saya udah bete itu bisa bikin orang disekitar saya ampe takut buat ngedeketin saya. Kalau kata temen kantor ‘auranya langsung gelap’ haha.

 

Walaupun sampai sekarang masih sama-sama diem kalau saya lagi marah. Tapi sekarang yang bedain adalah ‘aura gelap’ nya itu udah ga ada. Seringnya saya diam dulu untuk mengatur diri supaya saya tidak salah ambil keputusan kalau lagi marah.

 

Nah kurang lebih itulah tujuh fakta dari sekian banyak fakta yang ada pada diri saya. Yang pasti sih dari sekian fakta yang ada pada saya tentunya ada plus minus nya ya, karena saya hanya manusia biasa. Kalau fakta tentang kamu gimana? Adakah yang sama kaya saya? hehe.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram