fbpx

Dear Me Beauty - Airy Poreless Powder #Natural

January 16, 2020

Sudah pertengahan bulan Januari nih, rek. Tapi kok masih berasa suasana tahun baru ya? Ya iya lah, kan emang masih bulan pertama di tahun yang baru. Hehehe. Kalau ngomongin tahun baru, banyak di antara kita yang bikin resolusi tahun baru. Di antara kalian, ada gak yang bikin resolusi menjadi tambah syantik tahun ini? Biar bisa dapat calon suami atau untuk yang sudah punya suami supaya tambah disayang suami gitchuuuu. Kalo iya, yuk kita ngomongin masalah per-bedak-an. Siapa tahu pake bedak ini bisa tambah syantik. 😂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Roem Widianto
Wife | Beauty Enthusiast | Lifestyle Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram