fbpx

Dear Me Beauty Glass Skin Liquid Highlighter Shade Great Sandy Review

August 5, 2020

Semenjak aku mulai jadi beauty reviewer, sering banget dapat DM yang masuk nanyain gimana sih caranya dapat kulit glowing dalam waktu singkat. Aku pikir singkat tuh sebulan dua bulan gitu, tapi ternyata yang mereka maksud tuh dalam waktu hitungan hari hahah. Buat ngejawab pertanyaan-pertanyaan kayak gitu aku jawab aja, "Pakai highlighter udah paling bener", karena memang kalau mau yang instan, silahkan pakai make-up.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram