Dermatory Azulene Hypoallergenic Cica Gel Cream

April 26, 2021

Dermatory Azulene Hypoallergenic Cica Gel Cream

Siapa di sini yang suka tergoda membeli produk skincare karena kemasannya yang unyu? Saya salah satunya. Pernah beberapa kali beli produk perawatan wajah hanya karena kemasannya menarik, seperti ketika saya membeli Dermatory Azulene Gel Cream. 

Kemasannya yang berwarna Lilac langsung menarik perhatian. Alasan lain, saya juga penasaran dengan kandungan Azulane yang ada dalam produk ini. Belakangan ini, pasti kalian mulai familiar dengan kandungan bahan yang satu ini.  

Azulene sendiri merupakan minyak nabati yang berasal dari tanaman seperti, German Chamomile, Yarrow, Wormwood, California Mugwort, Elecampane dan Blue Tansy. Hasil dari destilasi atau penguapan ekstrak bunga tersebut menghasilkan warna kebiruan yang cantik. 

Azulene memiliki manfaat untuk mendinginkan dan mengurangi kemerahan, selain itu juga membantu melembabkan dan sebagai anti bakteri. Meningkatkan skin barrier kulit. Sebenarnya bisa dibilang Azulene cocok untuk segala jenis kulit, hanya saja kalau kamu punya riwayat alergi pada bunga, mungkin bisa menghindari

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Swastikha Maulidya Mulyana
Seorang wanita dari Surabaya yang mengelola dua blog: kotakwarna.com berbicara tentang gaya hidup sedangkan swastikha.com berbicara tentang catatan perjalanan dan kehidupan personal.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram