Do dan Dont's for Lebaran Day (Make up Edition)

May 28, 2019

Udah mau lebaran nih, gimana persiapannya? Baju lebaran sudah berapa? Sepatu? Baju? Biaya untuk mudik? Kue lebaran? Rumah sudah dicat seperti baru? Banyak banget rentetan pertanyaan yang sebenarnya hanya basa-basi dan butuh pertanggungjawaban di akhirat kelak. Tahun-tahun sebelumnya saya juga menanyakan itu ke diri sendiri. Dan sekarang baru tersadar, buat apaan sih ya, ya Allah. Selama ini ke mana ajaaaa.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elsa Hayanin Lubis
halo! selamat datang di platform BPN saya. senang bertemu dengan kalian semua. silakan kunjungi web saya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram