fbpx

Drama Gelombang Kedua COVID-19 2021

14 February, 2022

Ini cerita yang sangat-sangat terlambat sih. Cuma baru ada mood buat nulis tentang ini sekarang hehe. Dulu nggak kepikiran buat dijadiin tulisan, tapi setelah dipikir-pikir kejadian gelombang kedua COVID-19 di tahun 2021 kemarin itu cukup membuat heboh dan ketakutan dimana-mana, termasuk keluarga saya. Makanya kayaknya sayang yah kalau nggak diabadikan dalam tulisan 😊

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Izza Dinalhaque Pranatasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram