fbpx

Drama Menyusui Part 3: Growth Spurt!

January 17, 2020

Pernah nggak buibu merasakan “Kok anak saya nyusu mulu ya nggak mau lepas-lepas?” di bulan-bulan awal pasca melahirkan? Mungkin ada juga yang biasanya bayinya anteng, kok sekarang jadi rewel, ya?

Jangan langsung jajing, “ASInya sedikit kali jadi dedenya laper mulu” atau malah “Kasih susu formula aja biar dede bayinya nggak rewel dan anteng tidur.” Kagak gitu juga, maliiiiih…

Nah, mungkin dede bayinya sedang mengalami growth spurt alias percepatan pertumbuhan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rania Fardyani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram