Dukunglah Hobi Barumu dengan Kemampuanmu

 

Mungkin ini bukan hobi baru bagi yang mahir ya, tetapi bagi saya, ini adalah hobi terbaru saya. Loh, kok baru sih? Ya, memang kegiatan ini baru banget saya coba setelah saya melirik banyak sekali yang mempostingnya.

Kegiatan apa sih itu? Itu hanya kegiatan membuat desain quote melalui aplikasi canva atau picsart ya. Malah sekarang, saya ingin belajar membuat full cover buku. Saya kok penasaran sekali melihat cover buku orang kok keren-keren. Kan lumayan kalau mau membuat buku, eh covernya kita yang buat sendiri kan.

Asyik juga loh mengutak-atik kedua aplikasi itu, tetapi ingat kuota kita nggak terasa bisaa habis loh 🤭 Namun, jangan takut mencoba ya karena untuk mendapatkan sebuah keterampilan itu memang membutuhkan biaya ya.

Apapun hobi yang baru kamu miliki, kamu bisa menggunakannya sebagai pendamping pada keahlianmu ya. Kemampuanmu akan menjadi lebih menarik jika didukung oleh hobi barumu ya. Jadi, jangan ragu untuk menggeluti hobi barumu itu ya.

Mungkin suatu saat nanti, hobi barumu itu akan membuatmu sukses ya. Yang terpenting, hobi baru itu membuatmu nyaman untuk melakukannya. Pastinya iya ya, kan namanya juga hobi 🤭

Ada sedikit masukan untuk kamu yang memiliki hobi baru ya. Pertama, kamu harus betul-betul menyukai hobimu itu. Lakukan hobimu itu dengan sepenuh hati. Kembangkan hobi itu menjadi sesuatu yang berarti ya.

Kedua, hobi baru itu harus mendapatkan dukungan ya. Jangan sepelekan hobi barumu itu. Dukunglah dan kreasikan dengan kemampuanmu sehingga keberadaannya akan lebih berarti.

Selamat menjalani hobi barumu ya. Semoga kesuksesan untuk kita semua.🤗

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Meliana Aryuni
Mari kita menulis! Tuangkan imajinasimu dalam tulisanmu. Berkunjunglah di https://melianaaryuni.wordpress.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram