fbpx

Film Pendek Kisah Tiga Tahun (2020) & Ketidakinginan Menikah

November 29, 2020

Ada satu film pendek yang sangat menarik yang rilis di tengah pandemi ini. Diproduksi oleh Chandu Studio, film ini berjudul Kisah Tiga Tahun (2020). Sebuah film pendek karya sutradara Dara Roshertanty, yang naskahnya ditulis oleh Anissa Rahma Zulhadi—karya para perempuan (salah satu alasan yang membuat saya excited juga). Sebagaimana judulnya, dalam durasi sekitar 17:25 menit, film ini bercerita tentang sesuatu yang sederhana: tentang kisah tiga tahun antara hubungan Adra & Kara, yang menariknya, saling jatuh cinta dan hidup bersama, tapi sama-sama juga tidak ingin menikah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuliana Martha Tresia
Seorang perempuan yang senang menulis dari hasil observasi dan refleksi pribadinya. Yang sedang belajar untuk hidup sederhana, menikmati hal-hal baik sampai yang terkecil, tanpa lupa terus berproses kreatif dan tidak lupa bahagia. Menaruh perhatian pada isu-isu sosial, perempuan, dan kesehatan jiwa. Menyenangi waktu-waktu bersama kucing-kucingnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram