fbpx

Find Yourself: Emosi dan Komentar Jahat

November 4, 2020

Emosi adalah salah satu hal yang penting bagi manusia. Orang baik punya emosi, orang jahat punya emosi. Jika saya tidak punya emosi maka saya hanya selembar kertas yang kosong.

Salah satu cara untuk menilai emosi orang lain mungkin adalah hidup selama satu bulan penuh bersama orang itu. Maka kamu bisa jadi mengetahui bagaimana dia memiliki emosi dengan cara reaksi dan persepsinya dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun begitu, tidak ada yang mengetahui hati orang lain secara sepenuhnya meski hidup bersama selama betahun-tahun lamanya. Rumit bukan?

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana emosimu dan apakah kamu telah mengatur perasaan emosionalmu dengan baik, cobalah membaca komentar jahat.

Komentar jahat selain memicu pikiran kita juga akan memberikan reaksi terhadapnya.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Melawan Menjadi "Cantik"

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sinta Rahayu
Kamu mungkin akan membaca tulisan dari saya tentang Kpop, Buku, Skincare/Make up, Youtube, Drama Korea/film lainnya, Kpop/BTS, Random blog lainnya sesuai situasi terkini atau sesuai kerandoman pikiran saya. Temui saya di akun sosial media lainnya dan komunitas blog BAIA(BTS Army Indonesia Amino) dengan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram