fbpx

First Impression: L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

October 18, 2020

Minggu lalu, tepatnya hari Jum'at tanggal 9 Oktober 2020 aku dapat kesempatan dari Female Daily Network untuk ikut acara bersama salah satu brand yaitu L'Oreal Paris dalam rangka menyambuat salah satu produk dari L'Oreal Paris yaitu Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Walaupun acaranya dijalankan secara online atau virtual, ternyata peserta mendapatkan produk terbaru dari L'Oreal Paris untuk dicoba beserta sheet mask dan jade roller! Seneng banget saat buka paketnya saat online meeting bersama member Female Daily lainnya!

Aku sendiri sudah cukup familiar dengan serum L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum karena dari awal produknya rilis di Indonesia produknya langsung booming dan nge-hype banget di dunia kecantikan. Selain itu, aku adalah pencinta ingedients Hyaluronic Acid yang memang merupakan salah satu ingredients untuk kulit lembap, sehat, dan berkilau. Seperti pada judul, kali ini aku akan share first impression pemakaian L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, jadi memang pengalaman dan kesan pertamaku memakai serum ini secara singkat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arfida Hanifa
Vanillaberrys merupakan sebuah beauty blog yang fokus pada review produk kecantikan terutama skincare dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Saat ini, blog Vanillaberrys telah dikunjungi oleh 91,000 visitor.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram