fbpx

First Impression + Mini Review Biyu Pure Gentle Cleanser

26 October, 2020
ku adalah orang yang cukup picky ketika memilih second cleanser atau sabun cuci muka. Selama kurang lebih tujuh tahun terakhir, aku gak pernah berhenti dan pindah dari yang namanya gentle cleanser. Kecintaanku dengan gentle cleanser diawali karena tipe kulitku saat SMP yang super kering sehingga timbul dry patches dimana-mana. Saat itulah aku mulai kenalan dengan yang namanya gentle cleanser. Seiring perkembangan waktu, tipe kulitku ternyata berubah hingga saat ini yaitu kombinasi cenderung ke oily tapi ternyata kulitku masih gak bisa lepas dari gentle cleanser, padahal awalnya kupikir dengan kondisi kulitku yang seperti ini aku udah bisa move on ke tipe cleanser lain.
 
Perkembangan gentle cleanser dari tahun ke tahun pun berbeda. Awalnya, gentle cleanser cenderung lebih banyak dikeluarkan oleh brand luar negeri tapi tahun ini ternyata banyak banget brand lokal yang rilis produk gentle clenser salah satunya adalah Biyu dengan produk terbarunya yaitu Pure Gentle Cleanser.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arfida Hanifa
Vanillaberrys merupakan sebuah beauty blog yang fokus pada review produk kecantikan terutama skincare dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Saat ini, blog Vanillaberrys telah dikunjungi oleh 91,000 visitor.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram