fbpx

Freelance dan Pentingnya Future Income

13 December, 2021

Salah satu risiko menjadi freelancer selain di ghosting oleh calon client adalah, kehilangan future income. Apa itu future income?

Future income means any future potential source of money, and expressly includes a future pay or salary, pension, or tax refund.

Lawinsider.com

Sederhananya, future income adalah sumber potensi pendapatan potensial di masa depan, mencakup pembayaran atau gaji, pensiun, atau pengembalian pajak.

Contoh nyata bagaimana future income sangat penting adalah saat (maaf) terjadi kecelakaan. Pasangan atau keluarga korban kecelakaan banyak yang menuntut perusahaan transportasi karena mereka kehilangan future income yang seharusnya bisa mereka dapatkan apabila tidak terjadi kecelakaan, tapi tidak bisa lagi karena pasangannya (pemberi nafkah) meninggal dunia.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indri Ariadna
Di blog indriariadna.com, saya menulis tentang perjalanan saya sebagai ibu rumah tangga dan juga full time freelancer di Upwork.com Saya ingin berbagi kepada ibu-ibu rumah tangga bahwa kerja remote atau work from home itu sangat mungkin untuk dilakukan dan penghasilan yang didapat tidak kalah besar dengan wanita karir. Ditambah lagi, kita masih bisa menjaga anak di rumah.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram