fbpx

Gak Ada yang Salah Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga

August 1, 2021

Dua tahun sudah saya menjadi seorang housewife atau ibu rumah tangga. Dulu, saya belum pernah terpikirkan akan ada di kondisi dan posisi seperti sekarang ini, semenjak memutuskan untuk resign.

Awalnya saya ga nyangka juga sih bakalan bener-bener jadi seorang irt, mungkin sempat terbayang bakalan bosen gitu di rumah terus. Tapi kenyataannya engga dooong. Justru Alhamdulillah saya bisa hampir tiap bulan silaturahmi ke orang tua dan juga mertua saya, bahkan bisa jalan-jalan hampir setiap bulan. Walaupun sekarang belum bisa bebas main sih karena pandemi covid belum selesai.

Waktu awal-awal nikah saya masih inget banget, dimana waktu suami pergi ke rumah orangtuanya sendirian, sedangkan saya tinggal di rumah sendiri karena ga bisa ninggalin pekerjaan. Sedih sih, tapi mau gimana lagi cuman bisa manfaatin waktu tanggal merah atau cuti aja.

Ampe kadang dulu suami suka kasian sama saya gara-gara kerja mulu, dimana kadang berangkat pagi pulang malem. Kebalikan sama suami yang kerjaannya lebih nyantai dibanding saya. Karena kebetulan suami tu kerja sebagai seorang dosen yang gak harus tiap hari dateng ke kampus dan kerja freelance dibidang IT. Kadang ini yang suka bikin saya iri sama dia haha.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai! Nama saya Mutiara, biasa dipanggil Muti. Menulis adalah salah satu hobi saya. Berawal dari ingin berbagi pengalaman yang sekiranya dapat bermanfaat bagi orang banyak, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog pribadi. Temen-temen bisa mengunjungi blog saya di https://mutiaradwick.com/. Selain menulis, saya juga memiliki hobi membuat kerajinan tangan. Untuk saat ini saya sedang fokus dengan paper crafting. Tapi untuk seni dan kerajinan lainnya pun sering kali saya tertarik untuk mencoba membuatnya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram