fbpx

Gambar Mewarnai Kartun Anak Islami

20 January, 2022

Gambar anak mewarnai kartun. Objek kartun juga menjadi salah satu gambar favorit anak-anak untuk diwarnai. Biasanya anak sudah mempunyai figur kartun favorit masing-masing dari film kartun yang dilihatnya. Mulai dari gambar doraemon, tayo, dan lain-lain.

Figur kartun favorit anak perempuan biasanya berbeda dengan pilihan anak cowok. Tetapi pada intinya anak-anak suka dengan objek kartun. Mewarnai gambar kartun juga memiliki kelebihan atau keuntungan bagi anak-anak. Salah satunya adalah anak belajar mengenali anggota tubuh dan bentuk tubuh dari objek yang anak warnai tersebut.

Anak akan lebih kritis biasanya, misalnya saat menggambar doraemon. Kenapa bentuknya seperti kucing, tetapi kenapa bentuk kakinya seperti itu, tangannya juga tidak seperti kucing ya. Umumnya anak akan bertanya dan tugas pendamping untuk mulai menjelskan bahwa kartun bukanlah makhluk hidup.

Nah baiklah kali ini akan admin sajikan gambar-gambar anak mewarnai kartun ya. Nanti silahkan dipilih-pilih ya.

Artikel Terkait:

40 Gambar Mewarnai Untuk Anak PAUD

Mewarnai Gambar Bunga Anak TK

Gambar Mewarnai Kartun Anak Perempuan Muslimah

Anak perempuan selalu menunjukkan minat tersendiri terhadap objek gambar yang disukainya. Misalnya kalau kartun ya objek kartun yang sosoknya dekat dengan sifat-sifat perempuan. Misalnya frozen kartun, sizuka tokoh dalam doraemon, LOL, BT 21, hello kity, baby bus kartun dan seterusnya.

Nah ini adalah gambar-gambar kartun anak perempuan ya. Gambar anak perempuan berhijab seperti ini cocok diberikan pada saat ingin mengajarkan anak memakai hija ya. Semoga bermanfaat.

mewarnai-gambar-kartun-anak-muslimah, gambar mewarnai kartun anak perempuan
alqur’anmulia-wordpress.com
mewarnai-gambar-kartun-anak-muslimah, gambar mewarnai kartun anak muslim
alquranmulia.wordpress.com
gambar mewarnai kartun anak islami, gambar mewarnai kartun
kibrispdr.org

 

Gambar Mewarnai Anak Muslim Kartun

Begitu juga untuk gambar anak muslim. Anak-anak muslim rerata diajarkan untuk menutup aurot sejak dini sehingga untuk objek kartun yang diberikanpun biasanya para pendamping butuh untuk lebih selektif. Seperti frozen misalnya. Gaya berpakaiannya kurang mendukung jika diberikan pada anak perempuan muslim.

Belum banyak juga kartun-kartun yang bernuansa islami. Sehingga terkadang anak-anak juga ikut mengikuti tren kartun yang disukai teman-temannya di sekolah yang kadang belum tentu islami juga. Ya semua butuh proses ya. Cukup dikenalkan saja tidak masalah insyaallaah selagi pendamping tetap memahamkan pada anak juga.

Disinilah pentingnya pendamping anak selain bisa menyenangkan anak, juga harus bisa mengarahkan dan membimbing anak. Semoga kita semua dimudahkan untuk mengantarkan anak-anak menjadi generasi gemilang.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
For Mom And Everything That Matters www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram