fbpx

Gigi Anak Bolong! Yuk, Crosscheck Makanannya

January 31, 2020

Anaknya masih ngedot?
Anaknya minum sufor?
Suka dikasih coklat?
Suka dikasih biskuit?
Dan beribu pertanyaan lain yang dilontarkan dokter terkait makanan anakku. Bukan tanpa alasan, ternyata hal ini sangat berkaitan dengan penjelasan beliau mengenai penyebab utama rusaknya gigi anak.

Jadi apa penyebabnya?

PENYEBAB UTAMA RUSAKNYA GIGI ANAK
ADALAH MAKANAN YANG DIKONSUMSINYA.

Apa yang dimakan, pertama kali akan dikunyah dengan gigi. Jadi wajar saja jika makanan adalah penentu dari kesehatan gigi seseorang. Semakin manis makanannya, semakin tinggi kandungan gulanya, semakin banyak pemanis buatannya, maka semakin besar pula kemungkinan gigi anak akan rusak. Apalagi makanan atau minuman manis tersebut dikonsumsi anak setiap hari.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram